Saya: Ranja Ginta Ginting

Saya adalah orang yang sangat bersyukur dikarenakan Yesus mau menangkap saya dan menjadikan saya umat-Nya dan murid-Nya. Dengan kasih karunia-Nya , Ia mau terus menuntun saya untuk mengenal-Nya melalui pembelajaran Alkitab dan melalui orang-orang yang terlebih dahulu telah menjadi murid-murid-Nya. Karena kasih-Nya itulah saya memiliki hasrat, supaya banyak orang lagi dapat mengenal-Nya melalui tulisan-tulisan yang dapat saya bagikan, walau pun sebenarnya yang membuat seorang dapat mengenal-Nya adalah Tuhan Yesus sendiri, ini semua hanyalah dikarenakan kerinduan saya saja, namun harap saya Tuhan Yesus juga dapat memakai tulisan saya untuk menangkap orang-orang yang dirindukan-Nya untuk kembali pada-Nya.

Saya sekolah Alkitab di: Sekolah Alkitab "Rema" di Bekasi selama tiga tahun
setelah itu saya sekolah Teologia di: Sekolah Tinggi Teologia Injili Abdi Allah, Pacet - Mojokerto, lulus pada tahun 2010.
Sekarang saya melayani di salah satu gereja Calvinis.
Istri saya: Yermia Puji Lestari
Anak saya: 1. Mishael Karsten Ginting
                  2. Gevariel Karitos Ginting

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencintai Tuhan Karena Mengenal Tuhan, Ulangan 6:5

Catatan Kotbah: Murid Kristus Yang Sejati. Yohanes 6:60-71

Hidup bergaul dengan Tuhan